PET.....

9:34 AM 0 Comments

Hello, What The Hell god the fucking with you? ehh maaf. Ehhmmm.
Apa Kabar All? Pastinya baik, karna kalo buruk All gak bisa buka blog ini. Well, just share photo-photo Pet yang pernah ane pelihara.... okay ;--)! Sebelumnya ane adalah pecinta binatang terutama  kucing....




Jack The Turtle 
Nih ini Pet ane yang ane urus sejak tahun 2009. Berarti udah 3 tahun dia hidup bersama. Melebehi umur hubungan ane dengan pacar ane walaupun gak punya pacar. Dia bukan asli orang bandung *alah* Dia dibeli dari Toko PetShop di Bogor. Jadi dia orang Bogor, tapi masih berdarah Brasil. Secara dia kura-kura brazil *kalo ga salah.
Jack the Turtle
Meet Blacky.
Kalo yang ini Si Blacky. Kucing Kota Berdarah Kampung. Si Blacky pernah diceritain di post-an ini.Sekarang si Blacky udah nambah Skill..... Dia bisa salam kalo tangan kalian dideketin.... Walaupun maksud Si Blacky bukan mau salam tapi mau nyakar -____-. Anggap aja mau salaman.




Si Blacky


Miho Play Dead.
Sama kayak Si Blacky yang nambah skill , kucing Tuan Rumah, Miho lagi pura-pura mati ( Pura-pura mati juga bisa dilakukan saat ditolak cewe atau diputusin).... Si Miho "Play a Dead" Walaupun kenyataannya dia tidur beneran...


Miho
R.I.P Si PuSsy (╥﹏╥ )(╥﹏╥ )
2 Tahun yang lalu Ane punya kucing namanya Si Pussy..... Awalnya ada seekor bapak kucing dan 2 anak kembarnya berwarna belang tiba-tiba ada di Depan pintu rumah ane.... Akhirnya dengan rasa iba ane ngurus Si Bapak kucingnya beserta 2 anaknya... Namun entah kenapa Si Bapaknya menghilang bersama 1 anaknya. Dan 1 anaknya lagi ditinggalkan... Kemudian ane urus deh tuh kucing sampe kira-kira umur kucing itu ada sekitar 3 tahun.... Ane dan si kucing itu yang bernama Si PuSsy berteman, dan bahkan seperti sahabat. Ibarat Tunas Kelapa dan Pramuka. Tapi suatu hari sepulang ane dari sekolah seperti biasa si PuSsy minta makan, dan seperti biasa juga ane kasih sepotong Ikan tongkol kesukaannya. Tak lama kemudian dia minta lagi makan akhirnya ane lempar tuh sepotong tongkol ke jalan..... Dan beberapa lama Si PuSsy ga pulang-pulang kerumah... Hingga beberapa hari Si PuSsy ga pernah lagi dateng ke rumah... Dan akhirnya ada berita si PuSsy kegeleng motor dan meninggal..... "Tragic Death"

Si PuSsy


O Haa Nee Yang menghilang....
O Haa Nee adalah anaknya Si Blacky.... Ane pernah ceritain di post-an ini. Dia lucu, baik, penurut, dan suka ee sembarangan...... Tapi kemarin O Ha nee menghilang.... Kemana dia?? udah 1 hari berarti dia gak pulang kerumah... Tidakkkkk
O Ha Nee

TAMAT  (╥﹏╥ ) .. #terharu
Another Photo......




Adek Dan Si PuSsy...

Miho...
R.I.P


Selamat Jalan PuSsy....
R.I.P.... Setelah 1 tahun menghilangnya Si PuSsy.......... 


TAMAT (╥﹏╥ )(╥﹏╥ )

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: