1 Ibu Kucing, 1 Anak Kucing, 1 Tuan Rumah Kucing

2:28 AM 0 Comments

1 Ibu Kucing, 1 Anak Kucing, 1 Tuan Rumah Kucing


1. Kisah Si Blacky ( Bukan Blacky yang disini)

Si Blacky adalah kucing yang 5 bulan yang lalu dipelihara oleh saudara gue yang kebetulan rumahnya sedikit berdekatan. Dan dengan kejamnya saudara gue ngurus Si Blacky, dengan muka iba gue bawa aja Si Blacky ke rumah. Dan Akhirnya dia selalu patuh sama majikannya, yaitu gue. 5-6 bulan mungkin gue ngurus Si Blacky..... Tiap kali gue pulang sekolah dan ngebuka pager rumah pasti Kicauan Si Blacky yang jadi soundtrack... 
MEOOONNGGG... MEEEEOOONGG...
"SABAR BLACKY GUE NGE-BLOG DULU!!"

2. Buah Hati Si Blacky, O Ha Nee.

Si Blacky Hamil! Waduhh.... Blacky, Blacky... Udah gede.. =)))..... Dia Hamil dan tanpa punya bapak (T__T") Hueeehehe Blacky. Sabar yaa... Hmm... Dan Sekarang Blacky udah ngelahirin.  Begini Ceritanya..... Ini cerita miris dan nyata. Jadi, mendekati kelahiran Blacky.... Dia menghilang dari rumah! Mungkin 2 minggu dia hilang. 3 minggu kemudian Si Blacky balik lagi ke rumah dengan perut yang udah ga buncit lagi, alias dia udah ngelahirin. Dengan badan krempeng dan wajah yang miris, dia minta makan. "Tapi kemana tuh anak Blacky" pikir gue. Keesokan harinya Blacky menghilang lagi dan 2 hari kemudian dia balik lagi dan minta makan lagi. Selanjutnya pun begitu Blacky hanya dateng ke rumah 2 atau 3 hari sekali. Karena penasaran Gue pun mengikuti kemana perginya Blacky. Dan yang gue dapati adalah 5 anak kucing yang tinggal di gubuk pekarangan sawah..... Ternyata selama ini Blacky tinggal di situ bersama anaknya! Keesokan harinya gue balik lagi ke gubuk itu dan yang didapati anaknya  tinggal 1. Hueehehe miris kali takdirmu Blacky. Dan akhirnya gue bawa 1 anak kucing itu ke rumah. Teruss gue kasih nama O Ha Nee.


3. 1 Kucing, 1 Anak Kucing, 1 Tuan Rumah Kucing.

Jadi Si Blacky sekarang menyusui si O Ha Nee. Tapi Kucing Persia yang ada didalem rumah gue, Gu Mi Hoo selalu berantem kalo ketemu Si Blacky. Waduh, waduh,waduh.... Damai Dong Mass...Gu Mi Hoo adalah kucing persia yang 1 tahun yang lalu dibeli dari KasKus. Dia berwarna campur... Coklat,Hitam,Kuning Keemasan, Dan Hitam. Gu Mi Hoo kucing elite. Berbeda dengan kucing kampung Si Blacky dan Si O Ha Nee. Tapi yang jadi masalah adalah Gu Mi Hoo yang selalu EE sembarangan. Dia berbadan gede dan berkelamin perempuan. Gendut yang kerjaannya tidur melulu. Dia berwajah judes,jutek. Tapi Lucu....



Kitten, O Ha Nee......


Mother O Ha Nee, Si Blacky




The Host Cat, Gu Mi Hoo













Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: