Buku Harian.....

12:39 PM 0 Comments

Hal-Hal berbau menyebalkan.....
Terlalu Absurd Untuk Dibaca.
1. Error

Ketika seseorang bertanya, " Hey, kamu mau kemana?" Jawabnya " Ke Hatimu". Absurd banget kan?.... Sumpah!.......

Bayangkan orang yang terkena paru-paru basah sakit hati? Atau Bayangkan Guru yang anda benci di sekolah berpenampilan seperti Lady Gaga berkelakuan seperti Patrick dan melakukan Tarian persis
seperti Super Junior___ Sorry-Sorry.... Yang menyebalkan buat gue adalah orang berinisial RG.... Siapapun itu, sumpah! Siapa pun itu! Unyu! Silakan "Move On" Sono! Ahh... eloe ngeganggu ruang gerak gua! Setelah nulis ini artikel, hasttag popular di twitter adalah "#asbunloe!

2. Hati Terbakar Dengan Air....

Ayolah! Pergi jauh-jauh sono! Atau elu mati aja.... Oh,  Oww jangan-jangan, minimal pindah sekolah sono.... Jangan Lahir di Dunia ini aja sekalean! Sakit gue liat elo deket-deketan..... Ahh! Come On.... Putus-putus aja ga usah ada kata balikan.... Di Kelas posisi duduk gue deket.... Celakanya jika lu ga bisa "Move On" Gue akan liat penderitaan  gue sendiri ketika liat elu 'berusaha"....

Minuman Apa Ini! Sampah! Sialan..... Padahal yang gue minum itu aer putih.... Kalo hati panas jadi kaya Air Garem Campur Kecap...... Lo-Lo Pada belum pernah nyobain, Air Garem Campur Kecap? Abang..... Abang tidakk!! Gue Ga sekolah.... Sialan... Gara-gara kesiangan jadinya bolos... Ohhh Shit! Unyu... Gue SMS ke dia... Dan ternyata status (ciaelah) absensi adalah ALPHA...... Sialan banget... Oke ga sekolah tak apa.... Dasar Dewi Fortuna Sialan, Kuota abiss..... Lu tau gimana  rasanya anak yang menderita karna kuota abis?! Miris... miris.... Ladanya!...



3. Yang Bego di Hari Rabu..

PlayBack...... Minggu Lalu... Ulangan PPKN..... Sedangkan gue gak tau kalau ada ulangan .... Buka buku ga sama sekali..... Jangankan buka buku Baca judul pun ga pernah di BAB Ke-1 Di Semester 2.... Bagus sekali kakak, REMEDIAL! "PlayBack Lagi kasetnya Bang!"// "Oke Mass ".... 2 minggu yang lalu tugas dari guru Bahasa Sunda yang ga pernah gue sukai..... Namnya Bu E**n, Mungkin dia adalah guru paling absurd di sekolah tempat gue belajar.... Tiap minggu selalu cerita, Bahwa anaknya sakit... Dan dia bercerita sampai mengeluarkan air mata buayanya... Celakalah dia, karna tiap minggu ceritanya sama... Dan perlu diketahui dia adalah agen Coklat Choki-Choki-yaa...  (Info : Dia mirip artis yaitu Afriyani, ya. Juga dia tidak lupa untuk membawa kokain dan mengendarai XENIA kesayangannya.) Oke.... Setelah itu dikasih tugas oleh Afriyani, yaitu membuat pantun.... PER-kelompok... Celakalah! Celakalah! gue kebagian kelompok yang anggotanya.... emm Maaf kalo bahasanya agak lembut.. gue kebaikan kelompok yang anggotaya Tolol! semua.... Bener apa kata gue Tolol...

4. Daniss Si Homo Yang Abis Di Perkosa.
Di Kelas, gue duduk sama orang yang sumpah.... Mukanya kayak homo yang abis di perkosa.... Inisialnya Daniss... *oops... Dan sumpah juga dia begonya minta ampun.... Pemalas, Kebluk, Goblok, Bego, Autis.... Itulaah tempat sebangku gue... Cita-citanya luar biasa ya dia... Sangat Mulia sekali cita-citanya... Yaitu ingin menjadi tukang pulung sampah Astronot.... Dan itu adalah cita cita yang sumpah menghayal banget... Menurut gue Daniss itu imajinasinya sangat tinggi, ya.. Saking Tingginya jadi mentok Dan Jatohnya jadi kayak gak punya otak... Daniss itu pinter sekali... saking pinternya dia, sumpah bodoh... Dan Goblok...... Di Kelas dia bisa disebut sebagai Objek Penderitaan.. Dan dengan sifat gobloknya dia bangga mempunyai predikat itu... Tiap Hari dia gak pernah gak dijailin..... Kembali ngomongin cita-citanya Daniss... Dia jadi Astronot... Dan Niat banget dia ingin mencapai itu...Di Kelas dia selalu di ejek, diteriakin, ditendang, diludahin, Sambil diejek " Niss... Jadi Ke Bulan...?" Sampe... sampe gue sebel sama dia..... Gue Hacking Facebook-nya dan gue acak-acak isinya....Dan ada percakapan lucu waktu gue bobol facebooknya... Inilah hasil percakapan Gue (sebagai Daniss) Bersama temen SD-nya Daniss, Novi namanya...

Novi : " Hey, kuya (mungkin panggilan Daniss waktu di Sd) Eloe rumah masih di yang Deket Alfamart itu??"
Gue (sebagai Daniss) : "engga yang itu kebakaran :').... Aku tinggal di rumah nenek walaupun nenek ga punya rumah... (T__T")..."
Novi : " Hahh! ohh iya?!"
Gue (sebagai Daniss) : Aku suka kamu!"
Novi : " Apa!?? Tapikan aku cowo.."
Gue (sebagai Daniss) : Ehh iya maaf lupa...."

Dan bener aja nama panjangnya dari Novi adalah Nove Ardiansyah Saputra dan biasa dipanggil Novi.... Sejak Itu juga harga diri Daniss Turun...

5. Kenakalan Si Rauff, Tukang Ngospek.

Oke.... Ini Kisah tentang Rauff, anaknya Ibu Asep Sandra.... Dia adalaah orang yang jail.... Dan jago bercanda yang  bikin orang terpingkal-pingkal.... Kenakalan gue sama Si Rauff ini adalah ngejailin Si Astronot Homo, Daniss.... Kayak masukin batu bata merah gede ke tasnya Daniss.... Teruss juga kayak gantungin Sepatu, Jaket, Topi, Kaos Kaki, Dompet, Tas dll. Ke paku yang ada di dinding kelas... Dan  itu dilakukan secara teliti dan halus sehingga dinding kelas terlihat rapih..... Dengan aksesoris kaos kaki diatas Mading bertuliskan "Jagalah Kebersihan" Atau Jaketnya yang kucel, bau Digantung di pinggir hiasan bertuliskan " Hukum I Newton.... "





To Be Continued...... 






Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: