5 Film Mengharukan.

12:11 AM 0 Comments


1. Seven Pounds (2008).



Nih, sob... Film ini dibintangi oleh Will Smith. Walapun jalan cerita yang dibuat oleh si sutradara agak aneh, dan agak membingungkan... But, film ini is the best gan. Ceritanya si Tim Thomas ( Will Smith), membunuh 7 nyawa tanpa sengaja dalam sebuah kecelakaan...Jadi si Tim ini ngendarain mobil dan tabrakan yang membuat 7 orang meninggal. Terus Tim Thomas ingin menebus kesalahannya , dengan cara yang nekat. Dia membayar kesalahannya dengan menyumbangkan 7 bagian tubuhnya ke 7 orang yang berbeda.... Nonton film ini harus konsen dan agak mikir, sebab film ini bisa dibilang film yang "serius" (:




2. the Pursuit of Happyness (2007)





Film Kedua, dateng dari aktor yang sama. Yapp Will Smith, dia maen dengan anaknya si Jadden Smith( sang Karate Kid). So, film ini berceritakan tentang keluarga yang jatuh miskin. Jadi si Will Smith yang berperan sebagai Chris Gardner, berjuang keras buat dapetin kembali kebahagiaan keluarganya. Si Chris, ini berjuang mati-matian. Ia punya banyak alat aneh berbentuk kaya tas jinjing, semacam X-Ray portable guys. Dan tiap hari dia bawa tuh alat untuk dijual. Sampai akhirnya Chris dapet kerjaan di suatu perusahaan, tak cukup cobaan istrinya ninggalin mereka... Terus rumahnya habis sewa, Chris dan si Jadden gelantungan di jalan. Tapi pada akhirnya Chris sukses, dan mendapatkan kembali "Happyness'-nya. =)))


3. FALLING DOWN (1993).





Film ini udah lama gan, 19 tahun yang lalu.... Dibintangi oleh Michael Douglas, yang berceritakan tentang sebuah keluarga yang 'Broken Home' alias berpisah sob. Jalan ceritanya unik, dan pada akhirnya mengharukan. Jadi dikisahkan Michael Douglas yang berpisah dengan istrinya dan baru saja kehilangan pekerjaannya menjadi stress.. Dia berencana untuk kerumah mantan istrinya, untuk menemui anaknya yang sedang berulang tahun. Di perjalanan yang panjangnya dia banyak menemui halangan yang berbahaya. Dan akhirnya yang sedih, dan tak terduga-duga. Michael Douglas mati ditembak polisi didepan anaknya.... Ane meneteskan air mata sob.... 


4.  Haeundae (해운대)

Yang ini film Korea gan, diangkat dari kisah nyata. Di sebuah daerah bernama Haeundae, yang tenang. Dan namun-namun tiba-tiba bencana Tsunami datang. Yang sedih adalah kisah tentang sebuah keluarga Ibu, ayah yang sudah bercerai dan anaknya. Mereka bersatu kembali, dan yang tragis adalah ketika tsunami menghadang. Ibu dan Ayahnya mati sedangkan Anaknya selamat ketika helikopter evakuasi hanya cukup untuk 1 anak.


5. The Way Home.


So, film yang kelima adalah silm korea juga. Berkisahkan tentang seorang anak yang modern, dititipkan ke neneknya yang bisu dan tuli yang tinggal di pedalaman Korea. Dan si anak ini hidup serba sederhana di rumah neneknya. Film ini pernah ditayangin di ANTV, dan sering.....





Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: