The Sims 3 di Galaxy Pocket.

2:55 AM 1 Comments




 The Sims 3.


Kali ini gue akan membahas The Sims 3 di Samsung Galaxy Pocket. Untuk resolusi dan grapiknya ya rendah, Maklum kan Pocket jajaran Low-End. Masalah saat main The Sims di Samsung Galaxy Pocket, adalah kontrolnya. Layarnya yang sangat kecil, banget bro. Gak Niat buat hape nih Samsung. Tuh review dari ane .




DOWNLOAD




Rully Reynaldi

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 comment: